Sarasehan Mahasiswa


Sarasehan mahasiswa merupakan acara yang selalu ditunggu oleh mahasiswa sebagai ajang untuk menyampikan kritikan, usulan dan pendapat kepa Fakultas. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun. Pada tahun ini kegiatan diadakan pada 19 Mei 2017 di Ruang Auditorium Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Acara diawali dengan Sambutan Ketua Panitia (Daniel), dilanjutkan  Sambutan Ketua Presma (Jonathan) dan sambutan terakhir dari Dekan Fakultas Teknobiologi (Drs. B. Boy R Sidharta, MSc)

Sebelum kegiatan sarasehan diselenggarakan, panitia sudah mengedarkan kuesioner kepada para mahasiswa untuk memberikan evaluasi terhadap kinerja dosen. Berdasarkan hasil kuesioner hasilnya adalah sangat memuaskan dan ada 3 dosen yang memuaskan.

da beberapa hal yang menjadi  sorotan mahasiswa dalam kegiatan sarasehan ini antara lain kedudukan Kelompok Studi Biologi dalam organisasi yang diberlakukan di fakultas atau Universitas. Sedangkan berkaitan dengan kegiatan akademik ada beberapa masukan tentang sistem dalam KRS, presensi dengan finger print.

Acara sarasehan diakhiri dengan doa bersama untuk kesembuhan salah satu dosen pengajar di Fakultas Teknobiologi, Ibu DR. Felicia Zahida, MSc

Mahasiswa, dosen dan staf kependidikan yang hadir dalam acara sarasehan