Kuliah Umum “Edukasi SNI”


Di Ruang Audiovisual Universitas Atma jaya Yogyakarta pada 27 April 2017 selama 2 jam, mahasiswa Fakultas Teknobiologi dengan penuh antusias hadir dalam kuliah umumĀ  dari PT Lombok gandaria. Kegiatan ini sebagai perwujudan aktivitas CSR dari PT Lombok Gandaria untuk memberikan edukasi SNI.

Pada sesi 1, Ibu Yohana Sita (Asisten Wakil Manajer Bagian Resource Development) mempresentasikan proses produksi kecap, saus dan cuka makan sebagai produk andalan PT Lombok Gandaria

Selanjutnya Yoseph mario Malli Ngara sebagai Management Representatif PT Lombok Gandaria dan alumni Fakultas BiologiĀ  menyampaikan makalah dengan topik “Membangun Budaya Standar, manfaat SNI dan Standar Lain untuk meningkatkan keunggulan kompetesi “. Dalam presentasinya tidak hanya menyampaikan standar yang harus dipenuhi oleh suatu perusahaan dalam pengembangan produk tetapi bagaimana meningkatkan kualitas diri agar sukses di dunia kerja dan harus dibangun sejak dini sejak masih mahasiswa. Di akhir diskusi disamapikan pesan yang paling utama dan paling dibutuhkan dalam dunia kerja 90% adalah attitude, sedangkan IPK hanya memberi kontribusi 10% saja.

 

 

 

 

Bapak Yoseph Mario Malli Ngara dan Ibu Yohana Sita dari PT Lombok Gandaria